Kota Solo :)

Dari boyolali saya melanjutkan perjalanan ke Solo tepatnya di Sukoharjo.Saya kesana untuk kerumah nenek saya.Kami berangkat dari Boyolali kurang lebih jam 8 WIB.Di perjalanan kali ini pun kami tidak terekena macet jadi perjalanan kami cukup cepat.Kami cuma menempuh perjalanan selama 3 jam karena kami jalannya sangat menikmati gausah terlalu cepat dan gausah terlalu lambat.Sesampainya di solo kami langsung meurunkan barang dari mobil untuk kami ganti baju.Disana saya sangat jenuh karena saudara saya menginap di rumah mbahnya satu lagi, jadi saya tidak punya teman untuk di ajak bermain disana saya cuma main laptop,menonton tv,mandi,makan,solat,main hape ya cuma gitu - gitu aja sangat membosankan.Sebenernya saya mempunyai saudara lagi disana tapi masih kecil jadi kalo diajak main ga nyambung banget.Sambil menunggu buka puasa saya bermain sepeda mengelilingi rumah mbah saya karena tidak ada mainan lagi disana. Buka puasa pun tiba kami berbuka dengan segelas teh panas dan gorengan walaupun hanya makanan sederhana saya pun tetap bersyukur karena masih banyak orang yang tidak bisa makan seperti itu.Habis berbuka kami semua mengambil air wudhu untuk solat maghrib bersama-sama.Selesai solat magrhib kami menunggu untuk solat traweh,kami solat traweh di masjid yang dekat rumah nenek saya yang jaraknya sekitar kurang lebih 50 meter.Kami ke masjid menggunakan sepeda motor.Di masjid ternyata sudah banyak orang yang datang untuk mrlaksanakan solat traweh.Solat disana sangat tenang karena tidak ada anak kecil yang mengganggu jalannya solat traweh dan isya.Kalau di masjid rumah saya banyak sekali anak kecil yang bercanda dan itu sangat mengganggu jalannya solat isya dan traweh.Setelah solat traweh saya langsung meonton tv sambil menunggu pertandingan manchester united vs arsenal.Ternyata saya tidak percuma menuggu pertandingan itu karena club yang saya dukung yaitu manchster united menang telak atas arsenal dengan skor akhir 8-2 itu sangat fantastis untuk manchester united karena itu skor yang sangat banyak untuk mengawali musim liga inggris tahun ini semoga manchester united menjadi juara liga inggris lagi di tahun ini, aminn.... . Saya menonton bola hingga larut malam sekitar jam 12 lewat.Pertandingan bola selesai saya pun langsung pergi tidur karena mata saya sudah tidak kuat lagi untuk membuka mata saya.
sekiannnnn ceritaaaa sayaa
Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar