my family

Assalamualaikum wr.wb
Di posting saya akan memperkenalkan keluarga saya :)
Keluarga saya terdiri dari 4 orang yang pertama adalah sosok pemimpin dikeluarga yang sangat bertanggung jawab yaitu ayah saya, dia adalah orang yang sangat bertanggung jawab kepada keluarga,orang yang pekerja keras dan tak pernah kenal lelah,walaupun ayah saya sangat sibu dengan pekerjaanya tapi ayah saya menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama pada saat hari libur.Dan yang kedua orang yang melahirkan saya dan adik saya dan dia yang selalu mendampingi saya dan adik saya ketika kami sedang mengalami kesulitan,yang selalu memberi nasihat ke kami berdua, dan dia adalah mamah. satu lagi dia adalah anak yang rajin belajar,baik,lucu,dll dia adalah adik saya. 
saya sangat sayang banget sama keluarga saya :):*
sekian saya memperkenalkan keluarga saya 
wasallamualaikum wr.wrb

2 komentar:

Rahmad mengatakan...

semoga kita bisa foto bersama setiap tahunnya dan menjadi kenangan terindah...

dan memberikan inspirasi setiap moment yang tersaji sebagai bekal untuk meniti sebuah kehidupan yang lebih pasti..

salam..

Rahmad mengatakan...

kapan foto lagi kalau perlu setiap bulan kita foto bersama dan dibuatkan album foto setiap bulannya sehingga bisa terdeteksi perubahan tubuh kita apakah semakin kurus atau sebaliknya ....

Posting Komentar