Mos/mok

Setelah posting pelajaran favorit saya akan menceritakan tentang mos/mok saya.
Pada saat itu hari jumat, di hari itu kami yang telah lulus tes masuk SMA IC almuslim di ajak untuk diberitahu barang-barang apa saja yang akan dibawa pada mos/mok.Selesai membacakan barang-barang yang perlu dibawa kami dibagikan seragam. Karena pada saat itu hari jumat kami yang laki-laki menuju ke aula khalid untuk melaksanakan solat jumat dan yang perempuan melaksanakan solat dzuhur.Setelah solat jumat saya dan teman teman saya langsung menuju ke supermarket untuk mencari barang-barang yang akan dibawa untuk hari senin dan hari2 selanjutnya.Saya dan teman-teman saya bingung karena barang-barang yang akan dibawa sangat langka atau jarang.Kami tak putus asa untuk mencari barang-barang tersebut dan akhirnya kami pun menemukannya.Setelah semua ketemu kami pulang kerumah masing-masing untuk beristirahat.

0 komentar:

Posting Komentar