baturaden malem

Woww..... baturaden di malam hari ternyata sangat lebih dingin dibandingkan sore,tapi dingin itu tidak terasa karena ada suasana yang hangat bersama keluarga besar :). Malam harinya saya jalan-jalan keluar vila untuk melihat suasana malam di baturaden.Walaupun baturaden daerahnya sangat dingin tapi banyak orang yang dateng kesana,karena disana ada tempat makan jagung bakar yang sangat cocok untuk menghangatkan badan.Saya jalan-jalan dan mampir untuk membeli jagung bakar yang sangat enak :9.Setelah membeli jagung bakar saya melanjutkan jalan-jalannya sambil menuju ke vila dan saya sempat berfoto-foto lagi.Sehabis jalan jalan saya langsung bermain laptop,sambil menunggu bola di tv. Bola pun mulai yaitu Indonesia vs Bahrain  untungnya di vila ada tv jadi kami bisa menonton.Ahhh.... ternyata indonesia kalah lagi. Penonton pun sangat kecewa karena indonesia kalah :(. Nonton bola sudah selesai saya dan saudara saya bermain kartu poker hingga jam 1 pagi dan tidur jam 2 karena saya dan saudar sempat ngobrol dulu. Dan setelah itu saya tidurrr.........................




sekiann yaaaa.................

0 komentar:

Posting Komentar