purwokerto

Begitu kami sampai di purwokerto saya dan om saya menuju hotel untuk booking kamar untuk om saya dan keluarganya.Karena hotelnya dekat dengan rumah mbah saya, saya tidak memesan kamar,saya dan keluarga sya tidur dirumah mbah saya sedangkan saudara saya menginap di hotel hanya untuk sehari saja.Sore pun tiba saatnya berbuka puasa, saya rancana akan bukabareng bersama saudara saya yang berada di purwokerto.Kami menuju rumah makan habis solat magrhib karena disana tidak ada musholanya.Kami pun berangkat ke rumah makan yang bernama kampung gor,sesampainya disana makanan telah tersedia saudara saya pun sudah datang terlebih dahulu.Selesai makan saya pulang lagi kerumah mbah saya untuk beristirahat karena besoknya kami akan melanjutkan perjalanan ke Boyolali.
Maaf untuk posting yang ini tidak ada fotonya karena saya lupa untuk mengambil gambar.

0 komentar:

Posting Komentar