My inspiration

Orang yang saya inspirasikan adalah Ayah saya.Karena ayah saya sangat rajin dalam melakukan hal apapun dan ayah saya waktu masih sekolah sangat sering sekali masuk peringkat pertama.Yang paling saya suka sama ayah saya adalah kepedeannya .Ayah saya sangat berani sekali jika berbicara di depan umum,apalagi ketika ayah saya SMA dia sudah menjadi penceramah di lingkungan rumahnya.Ayah saya sangat pintar sekali,Ketika kuliah Ayah saya hanya butuh 3 tahun untuk lulus dan saat mau masuk kuliah Ayah saya masuk tanpa tes karena mendapatkan beasiswa. Karena itu mengapa ayah saya menjadi inspirasi saya. Semoga saya bisa melanjutkan jejak ayah saya aminnn................... :)

5 komentar:

Rahmad mengatakan...

amiinnn

Rahmad mengatakan...

Smoga menjadi anak yang sholeh..dan berbakti kepada orang tua..

Rahmad mengatakan...

dear mas Riza

Orang tua akan terus mendukung setiap cita-cita yang diimpikan, smoga terwujud..kunci utama untuk sukses adalah DISIPLIN dan selalu berdoa kepada Allah agar setiap usaha diridhoi Allah swt

slogan yang bapak lakukan waktu sekolah :

" I Never feel Fail until stop trying"

- sy tidak pernah merasa gagal sampai berhenti untuk mencoba;

jadi jangan putus asa dan patah semangat untuk meraih cita-cita.

jangan lupa minta doa terutama dengan mama, karena doanya sangat manjur dan diijabah Allah swt..

Orang tua akan terus mendukung untuk mewujudkan setiap impian yang diinginkan...

wassalam
ortu

Seniman Muda mengatakan...

bagus gan,
semangat trus yah...
gabung dng menjadi sahabat saya di blog http://senimanmuda17.blogspot.com/ ....

fariza fahmi mengatakan...

terima kasih gan ;)

Posting Komentar