Go to school

Setiap senin - jumat saya bangun jam 05.00 wib. Saya bangun tidur mengambil air wudhu dan melakukan solat shubuh. Setelah solat shubuh sya mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi untuk mandi.Setelah itu saya memakai seragam,sarapan dan kalau puasa saya tidak sarapan,memakai sepatu.Saya berpamitan kepada dua orang tua saya terlebih dahulu sebelum berangkat ke sekolah.Biasanya saya berangkat ke sekolah jam 06.00.saya berangkat jam 6 agar tidak macet di jalan,memang benar di jam 6 jalan masih cukup lancar.Di perjalanan biasanya saya bertemu sama pak ben,dan kakak kelas. Jarak yang di tempuh dari rumah saya ke al muslim kurang lebih 10 km.Saya sangat takut ketika di jalan kalimalang karena di sana sangat banyak sekali motor yang berkecepatan tinggi.Tapi sekarang saya sudah tidak takut karena sudah terbiasa.Saya sampai Al -Muslim sekitar jam 06.15,di almus masih cukup sepi karena masih pagi.
itulah cerita saya :)
motor yang mengantar saya ke sekolah.

1 komentar:

Rahmad mengatakan...

hati-hati di jalan karena jalannya sangat padat dan ramai, jangan sampai lengah..

Posting Komentar