Bisnis Masa Depan

Assalamualaikum Wr.Wb

Mungkin dunia bisnis bisa di bilang susah susah gampang, karena kitalah yang mengatur dan mengelola bisnis itu bisa sukses atau tidak suksesnya suatu bisnis itu. Suatu bisnis jika di bangun dari awal pasti akan ada yang mengalami kegagalan dan tidak ada yang bisa berjalan mulus, mungkin ada hanya beberapa bisnis saja. Jika kita mengalami kegagalan dalam menjalankan suatu bisnis, kita harus tetap optimis dan berfikir maju bagaimana cara bisnis kita ini akan bangkit kembali. Kalau memang kita serius menjalankan bisnis, pasti bisnis kita akan sukses. Dengan itu saya ingin membuat bisnis di suatu hari nanti untuk membuat penyewaan lapangan futsal. Saya lihat dari anak - anak hingga orang dewasa sangat gemar sekali untuk bermain futsal. Mungkin ini lah peluang bisnis yang sangat menggiurkan bagi semua orang. Selain peluang bisnis penyewaan lapangan futsal ini juga bisa menciptakan para pemain pemain hebat untuk bangsa Indonesia ini. Karena adanya fasilitas untuk menyalurkan bakat anak-anak Indonesia, mereka bisa menunjukan bakat mereka disana. Saya akan mengadakan turnamen setiap 1 bulan sekali agar mereka yang memang bakat untuk menjadi pemain futsal profesional lebih kelihatan skillnya. Oleh karena itu saya akan mempertimbangkan dalam hal sebagai berikut :

1. Tempat yang Strategis
    Tempat yang strategis adalah hal yang paling mendukung untuk kemajuan bisnis saya, saya akan membangun lapangan futsal yang mudah terjangkau oleh semua kalangan dari anak - anak dan orang dewasa.

2. Harga Sewa
    Saya akan memberikan harga sewa yang cukup bersaing dengan tempat penyewaan futsal lainnya paling tidak bisa untuk para kalangan anak-anak. Saya juga akan memberikan diskon untuk para pelajar yang bermain di tempat saya nanti atau juga saya bisa menawarkan untuk membuka member agar biayanya lebih murah dan terjangkau.


3. Fasilitas
    Menurut saya fasilitas juga sangat penting untuk memberikan kenyamanan bagi para pemain yang akan menyewa di tempat saya. Saya akan memberikan fasilitas seperti telivisi, kamar mandi yang nyaman, kantin, bola yang berkualitas. Dengan semua fasilitas itu para pemain bisa nyaman dan datang kembali ketempat saya.

4. Tempat Parkir
    Adanya tempat parkir yang luas para pemain tidak akan bingung untuk memarkirkan kendaraannya, di tempat parkir akan di jaga oleh satpam agar semua kendaraan bisa aman jika di tinggal bermain dan para pemain juga tidak perlu cemas akan hilangnya kendaraan mereka.

5. Bahan Lapangan
    Bahan lapangan yang bagus dan berkualitas juga bisa membuat para pemain nyaman ketika mereka bermain futsal. Saya akan memilih bahan-bahan yang berkualitas seperti rumput sintetis atau juga saya akan menggunakan lantai puzzle.

Semoga dengan menulis blog ini saya akan lebih termotivasi lagi dalam membuka penyewaan lapangan futsal, walaupun memang tidak semudah membalikan tangan saya akan optimis bisnis saya akan sukses nantinya dan tidak ada halangan apapun dalam membangun bisnis saya nanti. Aminnn.....



Wassalamualaikum Wr,Wb

                                            



1 komentar:

burnerstock.co.id mengatakan...

https://burnerstock.co.id/post
https://burnerstock.co.id/content/Boiler-Biomass-Gasification
https://burnerstock.co.id/content/Hot-Water-Boiler

Posting Komentar