Anlasis STP usaha lapangan futsal


            Pada sekarang ini orang banyak sekali melakukan kegiatan olahraga yang tujuannya ingin memiliki badan yang sehat dan bugar. Dengan olahraga kita bisa sekalian merefresh otak kita kembali yang telah penat dalam melakukan kegiatan sehari-hari seperti bekerja,belajar dan hal lainnya yang bisa membuat kita penat. Karena itulah saya ingin membuat lapangan futsal sebagai sarana untuk orang-orang yang ingin berolahraga. Dengan demikian orang-orang yang ingin menyalurkan hobinya dalam bermain futsal bisa tersalurkan dengan baik.

            Dalam melakukan usaha mau yang kecil ataupun yang besar pasti memiliki peluang peluang yang akan diperoleh, mau itu rugi ataupun untung (laba). Maka dari itu kita sebagai orang yang melakukan bisnis harus pintar-pintar dalam mencari peluang seperti pesaing kita yang memiliki usaha seperti kita lakukan. Karena itulah saya ingin membuat STP agar tujuan usaha jelas dan bisa dapat bersaing dalam dunia bisnis nanti,

1. Segmentasi
    Segmentasi yang akan terapkan pada bisnis saya adalah saya akan memfokuskan kepada para pelajar dan para pekerja yang ada di sekitar bekasi.

2. Targeting
     Target yang akan saya lakukan adalah para pria yang berumur remaja hingga yang memiliki tanggung jawab yang besar.

3. Positioning
    Usaha yang akan saya bangun ini tentunya akan saya bangun di berlokasi yang sangat strategis dan mudah untuk di jangkau oleh siapapun dari pelajar hingga para pekerja agar banyak yang datang ke lapangan futsal yang telah saya buat. Di tempat usaha saya juga akan diberikan fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap seperti tempat duduk,kantin,tv hingga wifi dan cctv agar pelanggan nyaman jika berada di tempat usaha saya.
    

0 komentar:

Posting Komentar