congrast futsal almuslim

Kali ini ada kabar gembira nih, tim futsal Al muslim menang dalam pertandingan pertama di turnamen Etniez.
Saya benar - benar tidak percaya kami bisa menang dalam pertandingan pertama kami di turnamen Etniez. Pertama kali saya datang ke gor bekasi, Tim kami pun masuk ke gor bekasi dan kami melihat pertandingan  futsal antara SMA 2 bekasi vs SMA lupa namanya. Nah dari situ saya mulai sangat nervous,sangat tegang,sangat gugup semua bercampur jadi satu. Lalu saya di panggil oleh pelatih saya namanya bang irfan, dia mulai ngasih motivasi buat saya agar saya tidak nervous lagi. Motivasi bang irfan sangat lah berarti bagi saya, saya langsung bersemangat dan tidak nervous lagi. Akhirnya tim kami pun di panggil untuk bertanding dengan SMA 3 bekasi. Sebelum kami pertanding kami melakukan pemanasan terlebih dahulu agar tidak cidera pasa saat main nanti. Wasit pun meniup peluit yang bertanda kick off babak pertama di mulai, kami pun langsung memainkan bola dengan sangat fokus agar kami tidak tertinggal lebih dahulu, dan benar tidak lama babak pertama di mulai bang dana langsung memcahkan telor buat tim kami score 1 - 0. Karena saya kiper, saya wajib menjaga alur pertandingan buat tim saya dengan cara memberi motivasi-motivasi. Babak pertama habis prit prit prittt........... 

0 komentar:

Posting Komentar