Tugas Makalah Management @america

 @AMERICA
BAB 1
PENDAHULUAN

@america adalah pusat kebudayaan Amerika Serikat yang ada di Indonesia bahkan satu-satunya yang ada di dunia untuk saat ini. Indonesia mendapat kehormatan menjadi negara pertama didirikannya @america ini dan akan menyusul di negara – negara lainnya.
Pusat kebudayaan ini memiliki fitur-fitur yang canggih untuk mendukung sistem pembelajaran dan kegiatan kebudayaan untuk masyarakat umum, misalnya di @america ini mempunyai mesin google earth ukuran raksasa yang biasa di sebut Liquid Galaxy yang memungkinkan pengunjung mengeksplorasi seisi bumi, antariksa, hingga kedalaman laut dan mempunyai layar sentuh dan big screen yang berisikan tentang tulisan-tulisan mengenai kebudayaan yang ada di Amerika Serikat jadi pengunjung bisa membaca dan melihat dengan jelas dari big screen tersebut.

1.1
RUMUSAN MASALAH

1.    Tujuan dari @america ?
2.    Awal berdirinya @america ?
3.    Apa peranan bagi masyarakat ?
4.    Apa peranan bagi kita pribadi ?
5.    Apa yang di lakukan untuk memajukan gunadarma ?

BAB II
PEMBAHASAN

2.1 Tujuan dari @america
            Tujuan di dirikannya @america ini adalah mengenalkan budaya-budaya Amerika kepada pada masyarakat yang mengunjungi @america ini. Dengan begitu masyarakat yang mengunjungi @america bisa tau apa saja budaya yang ada di America sana seperti kehidupan masyarakat amerika, politiknya, sejarah berdirinya amerika dan banyak lagi yang bisa kita dapat di @america ini.

2.2 Awal berdirinya @america
            Pada tanggal 1 Desember 2010 @america di buka untuk masyarakat umum yang terletak di lantai 3 Mall Pasific Place,SCBD,Jakarta Pusat dalam pembukaan ini banyak para blogger yang di undang untuk menyaksikan pembukaan @america ini.

2.3 Peranan @america bagi masyarakat
            Peranan yang paling menonjol adalah dengan mengunjungi @america ini masyarakat bisa mengetahui kebudayaan,politik,sejarah dan banyak lagi tentang Amerika Serikat. @america juga menyediakan fasilitas dan fitur-fitur yang canggih untuk membantu masyarakat mempelajari amerika disana juga ada guide yang akan menjelaskan semua tentang @america jika anda meminta bantuan kepada guide tersebut. Disana juga bisa mendapatkan makanan gratis saat anda memasukin @america sambil mempelajari America anda juga bisa makan gratis disana.

2.4 Peranan @america bagi kita pribadi
            Pada saat saya mengunjungi @america sangatlah menakjubkan karena banyak fitur-fitur yang canggih siap membantu kita untuk mempelajari tentang America. @america sangat ketat dalam hal pengamanannya, pertama kali masuk pintu saya sudah di periksa dengan alat detector sampai 2 kali di periksa salut dengan pengamanannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Setelah itu saya melihat-lihat dan membaca layar yang sangat besar yang berisikan tentang budaya,politik dan sejarah amerika. Disana banyak yang bisa kita pelajari dan bisa menambah ilmu pengetahuan kita tentang America.

2.5 bagaimana cara memajukan gunadarma ?
            Dalam rangka memajukan gunadarma, saya akan mengadakan event-event besar dengan mengatas namakan gunadarma dan membuat prestasi-prestasi yang bisa memajukan gunadarma.

DAFTAR PUSTAKA





0 komentar:

Posting Komentar