liburan ramadhan 2

Pada liburan hari ke 2 saya membuat kue kering lagi tapi dengan jenis yang berbeda, saya membuat kue nastar yang sangat yumyyy..........
kali ini membuat kuenya di rumah saya karena kemarin sudah di rumah tetangga.
membuat nastar sama juga seperti kue kastengel yaitu susah susah gampang, karena kita harus memasak isinya yaitu nanas selama kurang lebih 3 jam lamanya tetapi setelah itu lumayan gampang bagi pertama kali membuat kue nastar. Saya dalam membuat nastar paling suja mengisi adonan nastar dengan nanasnya karena sangat menantang. Mengisi adonan kue dengan nanas tidak lah gampang karena harus pas takaranya jangan sampe kebanyakan isinya atau sebaliknya yaitu kebanyakan adonannya karenan rasanya kurang lezat ketika di makan.
Ya sudah itu lah cerita saya di liburan ramdhan hari ke 2
sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar